= Spread your W I N G S and F L Y <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6062856029990549362\x26blogName\x3dBlah...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ragingemperor.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ragingemperor.blogspot.com/\x26vt\x3d-8612480602343459780', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
P A R A D I S E
melody.

Paradise - melody.

Profile
SHI-SHI

Namaku SHI-SHI; Cuma orang biasa yang suka menghabiskan waktu mengerjakan hal-hal yang tidak berguna
Namun menyenangkan

Credits
thanks

Designer: EternalBliss;
Resources: DeviantArt

Links
affiliates

Mayen Dietha My Brother My Multiply My Friendster

Tagboard
my messages

Cbox


Archives
May 2008 June 2008 July 2008 August 2008 October 2008 November 2008 December 2008 January 2009

Monday, June 16, 2008

Why did I end up falling for you?
No matter how much time has passed
I still thought you were right here
But you've already chosen a different path

Why couldn't I call out to you at all?
Every day and night growing emotions
And words overflow
But I realized that
They'd never reach you again

Since that day I first met you
I felt like I already knew you
You and I melded into each other so smoothly

It was natural for me to be where you were
The two of us grew up together
But you've already chosen a different path

Why did I end up falling for you?
No matter how much time has passed
I still thought you were right here
Now we can't turn back

The special meaning held by this day
Today you stood with a happy expression
You looked beautiful while praying to god

But I wasn't the one next to you
And the image of you receiving blessings
Of that how could I let go?

Why did I end up falling for you?
How we were before
We can't return to it anymore

Why didn't I hold on to your hand?
No matter how much time has passed
You should've always been by my side

But still, even if I'm nowhere near you anymore
I'm praying that you
May be happy for eternity
No matter how much that would make me lonely

credit: system_chaos@ soompi/LJ


0 Comments


Sunday, June 8, 2008

Pernah gak kalian ngerasa kangen dengan saat-saat tertentu di hidup kalian yang gak bakal pernah kalian rasain/alami lagi? Rasanya kalian pengen mutar balik waktu, ato berharap ada Doraemon n make mesin waktunya. Tapi itu semua kan gak mungkin.

Aku kangen ama masa-masa SMPku. Aku kangen saat-saat aku gak sabar nunggu pagi tiba cuma untuk ketemu lagi dengan temen-temenku waktu di SMP dulu. Aku kangen saat-saat aku selalu ngabisin 12 jam hampir setiap hari dengan temen-temenku. Aku kangen saat-saat aku masih bisa ketawa lepas. Aku kangen saat-saat menjelang 17 Agustus di SMP. Aku kangen saat-saat pagi terasa tidak seberat sekarang.

Semuanya terasa begitu indah. Wajarlah kalo aku merasa kangen. Tapi memutar balik waktu adalah hal yang sangat tidak mungkin.

Aku senang aku rajin nulis diari waktu SMP. Walau Davin malah ngetawain, "tiap hari ya kaw nulisnya", tapi cuma itulah satu-satunya yang bisa bikin aku 'balik' ke masa lalu.

Teringat dulu aku sering ngobrol pagi-pagi ama temen-temen sebelum masuk kelas, teringat dulu sering lama pulang sekolah karena nongkrong dulu di kelas ama 3 orang temenku, teringat dulu lempar-lemparan sapu pas bersihin kelas, teringat dulu minjem jepitan rambut ama Phida waktu mau liat 'orang itu'... Kenapa gak ada kenangan buruk sikit pun??

Walaupun isi diarinya menjijikkan dengan kata-kata klise yang sok dewasa n sok ngerti waktu aku masih SMP, anehnya aku gak bosan-bosan bacanya tiap hari...

Otona ni wa naritakunai to omotteta... Dakedo kansha shiteru, thank you my teens...


0 Comments


Saturday, June 7, 2008

Dream Concert 2008

From what I read... What a mess. It was not even a 'dream' concert *hell yeah right Mayen!!*

Baca beritanya, aku sedikit kecewa. Apa-apaan ini fans?!
Hhh... Inilah yang aku malasnya ama idols. Fansnya pada gila semua.

Aku suka SuJu, tapi aku gak pernah menyebutkan diriku sendiri sebagai ELF (EverLasting Friends, sebutan untuk fans SuJu). Aku bukan fanatik n aku gak brutal. N insyaallah aku gak bakal histeris begitu liat mereka -_-" *aku gak kuat teriak-teriak, apalagi pas di konser*

Terkadang, aku suka kecewa karena lebih banyak yang suka SuJu dari tampang mereka, bukan dari musik mereka. Mereka penyanyi ato idols seh? Bingung...

Teringat artikel Kings of Convenience yang aku baca.
Waktu konser KoC di Bandung tahun 2006 (T^T kenapa aku sama sekali gak tau tentang hal ini... Padahal mungkin kan aku bisa datang T^T). Si review nulis, "KoC was apparently so comfortable with performing that they didn’t turn into super idols. They stayed human." -http://leonyaurora.multiply.com/reviews/item/2-
Inilah yang aku bilang KoC & Whitest Boy Alive emang bener-bener bagus dari segi musik mereka.

Emang gak bisa kali ya, bandingin SuJu ama KoC ato Whitest Boy Alive. Genrenya aja uda beda. Style jauuuuuhh beda. Hahhaha XD


0 Comments


Corrinne May - Scars (Stronger For Life)

Just want to run
Just want to hide away
Close my eyes to your gaze
Just want to leave
Don't want to hear them say
"You're no good at this"

When the world swirls with naysayers
Broken wings and torn pages
The road ahead
Drowning in my tears

Break me open
Tear me down
Into pieces
Broken crumbs
On the ground
You can mould and shape me
In your image
Breathe your life
You know I need it
Scars make us stronger for life

Losing myself
Gaining it back again
Forging strength from weakness
All that I am
All that I'm meant to be
Melting in your hand

Let the world swirl with naysayers
Pickled hearts and sour faces
What is real is what I cannot see

Cut away
All within me
That won't bear fruit
Cut away
All within me

Scars make us stronger for life
---------------------------------
Tadi sms-an ama si Mirza. Tiba-tiba teringat ama lagu ini :(
Tidak semudah itu mengucapkan 'fighting' ke diri sendiri...


0 Comments


Monday, June 2, 2008

New SuJu Sub-group: Super Junior Happy

Kaget aku pas baca newsnya. Mau bikin sub-grup ampe berapa?? Lama-lama kayak Morning Musume n AKB48 aja ini Super Junior! Rawr.
Tapi gak apa-apa lah. Ada YeSung soalnya XD (he's one of my favorite) *giggle*

Photobucket
^This pic = WINS!!
*credit to: Ri_dha@SuJunesia

Kayaknya aku terlalu banyak bikin icon. Dikit ada gambar bagus, aku bikin iconnya -_-" Marok ya? Hahahhaha... Ahaaayy tiba-tiba pengen bikin icon JaeJoong x Yunho!! *giggle*

Udah berulang kali kurepeat adegan JaeHo di Banjun, gak bosan-bosan juga hihihihiiii~ FANGIRLS GOTTA EAT!! XD


0 Comments