= Spread your W I N G S and F L Y <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6062856029990549362\x26blogName\x3dBlah...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ragingemperor.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ragingemperor.blogspot.com/\x26vt\x3d-8612480602343459780', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
P A R A D I S E
melody.

Paradise - melody.

Profile
SHI-SHI

Namaku SHI-SHI; Cuma orang biasa yang suka menghabiskan waktu mengerjakan hal-hal yang tidak berguna
Namun menyenangkan

Credits
thanks

Designer: EternalBliss;
Resources: DeviantArt

Links
affiliates

Mayen Dietha My Brother My Multiply My Friendster

Tagboard
my messages

Cbox


Archives
May 2008 June 2008 July 2008 August 2008 October 2008 November 2008 December 2008 January 2009

Wednesday, July 30, 2008

I MISS MY PS!!

ZzzzzZzzzZZzzzz
Barusan dari Sujunesia. Mampir ke forum graphic and icons -_-"
Aku kangen Photoshopkuuuuuuuuuhhhh laptop kak Mia gak ada PSnya T^T

I want to do PS-ing!!! PS-ing!!
Grr rawr!!
Aku pengen bikin icons AKB48 T^T

Huhuhuhuhuhuuuuuu that makes me want to go back to Banda Aceh ASAP T^T


0 Comments


Tuesday, July 29, 2008

GILA!!

Pas aku lagi duduk-duduk di kamar liatin orang nge-cat, dapat sms dari si Ricky. Isinya:
Road 2 campus: Pengumuman OSCE udah keluar. Silakan liat di PBL dan di Skill Lab. Bagi nama-nama yang tidak lulus, harap melapor tanggal 31 Agustus dan mengikuti inhal tanggal 1 dan 2 Agustus. Sebarkan.

asakshdaoisdlahsdkaslj
Aku langsung panik. Jijay banged. Aku gak masalah kalo gak diluluskan orang tu n mesti ikut inhal... tapi kenapa harus dalam waktu dekat seh?? Udah tau orang lagi liburan... Jijik kali.

Untung ada si Icha di Aceh. Langsung laa telepon anak tu, suruh liat pengumumannya. Aku stress, nadaku agak meninggi. Diapun ikut stress -_-" Karena dia yakin ada inhal.

Kenapa aku stress:
Aku gak yakin lewat semua station, makanya udah stress aja bawaanku. Apalagi tanggal 1 n 2 pulak tu inhalnya. Acem gak ada tanggal laen. I want to watch MAA on 2 August, for crying out loud!! Rawrrrr Di Aceh gak dapat channel Global TV!! Grrr... Mungkin emang gak jodoh ama SuJu T^T
Kutelepon si Tasya n Putty. Si Tasya dengan entengnya menjawab sambil goreng bakwan,"Yaaa... Mudah-mudahan lulus". Eee amang!!

Merepetlah aku sama kak Atik n sama abang-abang tukang cat ini. Kampusku kayak gak mikir. Ini lagi liburan gitu loh. Semua orang pulang kampung. Tiba-tiba disuruh pulang. Jijay. Tanggal 2 Agustus ada MAA, ada SuJu di situ, aku mau nonton (udah gak bisa liat langsung di Genting, setidaknya di TV harus nonton lah...)!! Bukan 'mau'. HARUS!! Rawr.

Bisa kupikirin anak-anak Medan (dan anak luar kota laen) yang kuliah di FK USK gendeng begitu mereka baca sms berantai tu. Pasti langsung pada loncat dari kursi n tempat tidur (kalo mereka lagi tidur ato duduk) n pada keluar semua matanya begitu baca tu sms. Termasuk aku, maksudnya. Aahdajlkdjasl;jdlasd

Gak lama, si Icha sms. Nunggu buka smsnya, kayaknya lamaaaaaaaa kali >,<
begitu aku baca...
Kalian gak ada yang ngulang. Met lanjutin liburan.

Aku langsung... Teriak-teriak sambil lari-lari keliling rumah kayak orang pesong WAKAKAKKAKAKAKAKKK XDDD

AKU LULUSSSSSSSSSSS AKU BISA NONTON SUJU DI TIPIIIIII
XDDDDD


0 Comments


Friday, July 25, 2008

Aku bosan kali lah di Medan ni. Duit udah habis, cemilan gak ada, game gak ada, koneksi internet gak ada, temen-temen udah pada ngurusin kuliah, mobil dibawa... Hhhh. Ntahlah.

Ya paling kerjaku di sini cuma liat (dengan mupeng) MV SuJu yang kubawa. Dan satu lagi kerjaku yang paling sering di sini, yang setiap saat, tiap jam, tiap menit, tiap detik (kecuali lagi tidur) adalah... GANGGUIN KAK ATIK.

Mwahahhahahhahaaaaa... *kurang kerjaan.com*
Ntah apa-apa lah aku kerjain dia. Tadi barusan aku teriak 'ASONG'!! Singkatan dari 'Atik Pesong' XDD
Wong dia panggil aku Shishi Boneng, ya aku balaslah XD kekkekekeeee...

Udah tidur siang pulak dia. Tak ada lagi yang bisa ku ganggu.
Ya sudahlah. Aku tidur jugak lah.


0 Comments


Friday, July 4, 2008

Kebetulan...??

Aku baru aja buat FF baru, judulnya 'Old Diary'. Ceritanya si cowok ini (aku pake Yesung kali ini) teringat 1st love nya (alah!!) waktu habis baca diarinya pas SMP...
Sebenarnya seh ini cerita nyata... XD *if u really know what I mean* hwahahhaha...

Terus... Sebelum aku posting ke forum, aku baca lagi 'Yesung's 100 Q&A' di forum... Supaya lebih 'mendalami' si Yesung ini XD

Aku baca...

16. When you are at a party, is there a particular song you sing: Carrot!
^He is really a weirdo... -_-"

02. What would you do with 10,000 won you found on the street: Buy a CD.
^Kalo di Sayonara Zetsubou-Sensei, dia murid yang 'normal' XD

06. If you had a time machine, when to would you go back in time: Junior high school
^Same here, Yecchan*

09. When was your first love: 2nd year of junior high school.
^Closer to my fanfic, Yecchan!!

Now...
17. Your most prized possession: The diary I have used since the 1st year of junior high school.

I was like... O.o"BENERAN??
Eeee... Kok bisa cocok kali ama fanficku yang gak seberapa itu??
Sumpah ya, aku beneran sama sekali gak tau tentang itu!! Aku emang uda pernah baca Yesung's 100 Q&A sebelumnya, tapi aku gak ingat sama sekali isinya... -_-"

*Aku suka panggil Yesung (emang pernah ketemu??) dengan 'Yecchan'. Yecchan kawaii!! Yecchan... Yecchan... XD *sok imut*
Yecchan... Aitakatta~


0 Comments