= Spread your W I N G S and F L Y <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6062856029990549362\x26blogName\x3dBlah...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ragingemperor.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ragingemperor.blogspot.com/\x26vt\x3d-8612480602343459780', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
P A R A D I S E
melody.

Paradise - melody.

Profile
SHI-SHI

Namaku SHI-SHI; Cuma orang biasa yang suka menghabiskan waktu mengerjakan hal-hal yang tidak berguna
Namun menyenangkan

Credits
thanks

Designer: EternalBliss;
Resources: DeviantArt

Links
affiliates

Mayen Dietha My Brother My Multiply My Friendster

Tagboard
my messages

Cbox


Archives
May 2008 June 2008 July 2008 August 2008 October 2008 November 2008 December 2008 January 2009

Thursday, January 29, 2009

Zettai Kareshi

Aduh aku kok udah gak punya kesabaran lagi nonton dorama yah.

Tapi kalo untuk judul yang satu ni... Gimana yaaaaaa?? *eyes rolling*

Dasar fanservice di Jepang ini... Makin menjadi-jadi -_-"

Jadi ceritanya ada ini cewek. Bisa dibilang cewek ini emang bener-bener gak ada daya tarik sama sekali. Selebor, dadanya rata *LOOOOOLL* de el el...

Terus dia nyatain perasaannya ke cowok yang disukainnya. Eee ditolak -_-"
*DOES THAT SOUND FAMILIAR TO YOU, HMM??!!*

Bukan kali itu aja cewek ini ditolak. Udah berulang kali dia ditolak jadi merasa gak PD gitu lagi de dia... Ampe dia pikir dia bakal jadi perawan tua.

Jadi satu hari dia pulang sekolah, lewatin taman yang banyak pasangan lagi kencan. Jadi sensi gitu de... Mengumpat sendiri lagi LOL. Terus dia nemuin hape nyasar di taman tu. Hape tu bunyi, terus diangkatnya n ternyata tu pemiliknya yang nelepon.

Jadi mereka ketemuan. Si pemilik hape tu nanya, "apa yang kamu inginkan?". Si cewek dengan asalnya dia jawab, "aku pengen pacar nie!!". Terus si pemiliknya kasi kartu nama dia, n nyuruh si cewek tu pergi ke alamat web yang dia kasi.

Iseng, dia pergi liat juga tu web. Katanya suruh masukin tipe cowok yang dia suka. N besoknya, ada paket nyampe ke rumah cewek ini. Paketnya gwedeeeeee. Tapi dia buka juga... Eee isinya... COWOK. Cakep.
--------------
Udah ah ampe situ aja ceritanya. DOH KENAPA SEH ORANG JEPUN MESTI BUAT KOMIK YANG KAYA GINIAN BIKIN AKU MERASA PATHETIC AJA >:[

Aku jadi gak sanggup bacanya n merasa sedih sendiri T^T

Tu cowok, meskipun cuma robot semata, tapi emang bener-bener perfect untuk dijadiin cowok.

-_-"
Sedangkan di komiknya sendiri bilang, "He's not human. This kind of boy probably doesn't exist"

OTL"


1 Comments