= Spread your W I N G S and F L Y <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6062856029990549362\x26blogName\x3dBlah...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ragingemperor.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ragingemperor.blogspot.com/\x26vt\x3d-8612480602343459780', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
P A R A D I S E
melody.

Paradise - melody.

Profile
SHI-SHI

Namaku SHI-SHI; Cuma orang biasa yang suka menghabiskan waktu mengerjakan hal-hal yang tidak berguna
Namun menyenangkan

Credits
thanks

Designer: EternalBliss;
Resources: DeviantArt

Links
affiliates

Mayen Dietha My Brother My Multiply My Friendster

Tagboard
my messages

Cbox


Archives
May 2008 June 2008 July 2008 August 2008 October 2008 November 2008 December 2008 January 2009

Tuesday, December 23, 2008

l;sjdfjslfjadlajsdljasldj

Kenapa internet ini? Emang seh tagihannya makin murah tapi kok kualitasnya anjlok gene!!
Ancur abis ngapain aku langganan lagi kalo gak bisa download lagi? Pssshhh!!


0 Comments


Saturday, December 20, 2008

Halah... Gak ada habis-habisnya kalo curhat tentang satu ini.
Tadi chat ama si Aya tentang si Apel gak jelas tu. Katanya, "ngomong aja kayak mau ketemu, tapi pas aku tanya gak dibalas. THH". -_-"

Sebenarnya aku malas jatuhin semangat orang laen apalagi temenku sendiri. Buat apa coba? Tak ada untungnya samaku. Tapi mau gimana wong itu emang kenyataannya. Apa yang harus kubikin supaya temenku ni sadar... Kalo si Apel gak jelas tu gak ada maksud apa-apa. Cuma basa-basi doank.

Bikin aku miris hati liat temen aku digituin, karena aku juga digituin. Sakit hati emang, tapi mau gimana lagi. Salah sendiri aku udah ngira yang macam-macam.

The people passing by
Feel sorry for me,
But they don’t understand me

Aku akui, aku emang sempat senang waktu tau ada seseorang yang peduli sama aku. N aku sempat gak percaya waktu si Aya bilang, "Shi... Bukannya apa ya. Waktu dia senyum-senyum tu mungkin aja dia berpikir, 'oh si Shi-shi udah kena ni'". Aku sempat gak terima. Tapi ternyata tu bener. Bener ternyata selama ini dia tu gak ada maksud apa-apa.
Si Aya yang sendiri bilang gitu sama aku. Seharusnya dia lebih punya rasa curiga lebih besar. Seharusnya dia lebih tau.

Since all of my friends say, “You’re being played,”
No one can console me

Makanya waktu baksos tu si Mira bilang, "eh kayaknya si noona nomu yepoh suka ma kaw". Alah ntah apa. Gak ada itu semua. Cuma gara-gara dia baik samaku jadi dia suka? Nehi babuji. Gak akan mau lagi aku percaya.

Bahkan seseorang yang udah jelas-jelas nunjukin dia peduli samaku, ternyata dia gak ada hati sama sekali.

Bukan cuma aku n Aya aja yang ngalami ni. Banyak lagi temen-temen aku, contohnya si Tasya tu. Gak usa dibilang lah sama siapa. Tapi aku ngerti, palak tao digituin.

Aku ngerti baek ama semua orang tu bagus n patut ditiru. Tapi haruskah sampe mengasih harapan tak jelas dan bermulut manis ke semua orang? Aku palak...!! Palak kaliiiiiiiiiiiiiii!!

Never know Never trust
"That love should see a color"

Gimana seh rasanya kalo kaw tu udah mulai suka ama orang karena dia baik, de el el... Tapi ternyata sama orang laen dia juga kayak gitu??
Ngerasa kayak orang bodoh gak seh?
Ngerasa kayak orang idiot??
Ngerasa kayak dibodohin??

...Mungkin ne juga ada salahnya di diri kita sendiri juga sebagai 'korban', karena udah mikirin yang macam-macam sebelum tau perasaan dia sebenarnya.

Ternyata tidak ada hubungannya sikap manis seseorang dengan perasaan dia.

Gak ngerti aku ama ini semua. THH. Makanya aku jadi manusia super aneh yang naksirnya ama tokoh game.

...Is it a crime to love?


0 Comments


Maksudnya apa ini? Blok Geriatri: Blok Diabetes Mellitus??
-_-"


0 Comments


Monday, December 15, 2008

THIS IS RIDICULOUS

File: W-inds - It's In The Stars.rar
Size: 21.08MB
Time remaining: 206 DAYS, 20 HOURS

I'm SO going to kill that internet provider.


0 Comments